Rekomendasi Buku

Promo Ebook

18 November 2023

Bahasa Korea Untuk Kpopers 1

Bahasa Korea Untuk Kpopers 1
Disclaimer
Buku yang berjudul Bahasa Korea Untuk Kpopers #1 ini adalah karya dari Areum. Buku ini digemari oleh para pembaca yang merupakan kpopers. Semakin besar fenomena terhadap para selebriti K-Pop tak terlepas dari keberadaan Kpopers. Dan ada juga fakta anak Kpopers menurut psikolog yang perlu Moms dan Dads ketahui. Sebelumnya, apa itu Kpopers? Kpoper berarti 'penggemar kpop'. Kata itu adalah bahasa gaul.

Sinopsis
Budaya Korea atau hallyu saat ini semakin saat ini semakin meluas, terutama dalam dunia Kpop. Berbagai grup, seperti BTS, EXO, Super Junior, Blackpink, dan sebagainya digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Lagu-lagu Kpop pun sudah sering didengarkan dan dinyanyikan, terutama oleh para KPopers, sebutan bagi penggemar KPop. Melihat hal tersebut, penyusun berniat untuk mengajak pembaca terutama KPopers untuk mempelajari tete bahasa Korea sehingga dapat memahami makna lagu-lagu yang dinyanyikan para artis KPop.

Buku ini mengajak kalian untuk mengetahui sejarah Hangeul, huruf-huruf Korea beserta cara pengucapannya, angka Korea beserta penggunaanya, dan mempelajari tata bahasa Korea beserta contoh penerapannya dalam lirik lagu KPop. Selain itu, juga disajikan contoh percakapan dan kosakata berbahasa Korea.




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris