Rekomendasi Buku

Promo Ebook

21 November 2023

Bahasa Turki Dasar

Bahasa Turki merupakan bahasa resmi Negara Republik Turki dan Republik Turki Siprus Utara. Penutur bahasa ini tersebar di Eropa Tenggara dan Asia Barat. Bahasa Turki tergolong rumpun bahasa Turki paling barat, dan dengan jumlah penutur terbanyak jika dibandingkan dengan bahasa-bahasa Turki lainnya.

Bahasa Turki merupakan anggota cabang dari Bahasa-bahasa Turki, yang meliputi bahasa Turki Gagauz dan bahasa Turki Khorasani. Tergolong subkelompok Turki Selatan, yang tergolong dalam kelompok bahasa Altai.

Inilah buku berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya yang sanggup menghadirkan beragam topik tentang bahasa Turki secara ringan dan dasar. Buku ini diharapkan menjadi rujukan utama bagi publik Indonesia yang ingin mengenal tata bahasa dasar, kamus dan kosakata, serta ungkapan-ungkapan dasar dalam bahasa Turki. 

Ia juga bisa menjadi bacaan panduan bagi mereka yang tertarik untuk berpetualang di Turki ataupun mereka yang sekadar ingin mengerti tradisi dan kebudayaannya.
 
Dalam edisi revisi ini, Bernando J. Sujibto, Roida Hasna A., dan Hari Pebriantok menambahkan beberapa subjek yang dinilai relevan dan penting untuk diketahui oleh publik Indonesia. 

Buku ini bukan melulu membahas tentang tata bahasa, namun juga dilengkapi dengan sejarah singkat dan rumpun bahasa Turki, idiom-idiom, peribahasa, dan ekspresi khas Turki, kamus dasar, contoh-contoh percakapan dengan beragam topik seperti di bank, stasiun, dan pasar, ekspresi cinta dan asmara, hingga ke praktik menerjemah.


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris