Rekomendasi Buku

Promo Ebook

18 November 2023

Buku Panduan Pintar Tata Bahasa Mandarin

Buku Panduan Pintar Tata Bahasa Mandarin
Mempelajari bahasa berarti kita harus mempelajari pelafalan, kosakata serta tata bahasa. Mengapa penting mempelajari tata bahasa? Karena tata bahasa merupakan kaidah atau aturan penyusunan kata, gabungan kata dan kalimat. Pengetahuan tentang tata bahasa akan sangat membantu dalam meningkatkan kemampuan dalam menggunakan, memahami serta menganalisis bahasa.

Pada dasarnya belajar bahasa bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti belajar bahasa Inggris, tidak dipungkiri bahwa bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sudah mendunia dan wajib dipelajari. Namun, perlu diketahui tidak hanya bahasa Inggris saja yang bisa kalian kuasai. Ada juga bahasa Mandarin yang zaman sekarang sudah menjadi sebuah bahasa tren yang wajib kalian pelajari.

Mungkin untuk kalian yang tidak memiliki rencana untuk pergi ke Tiongkok atau mungkin bersinggungan dengan orang berbahasa mandarin, kalian bisa mempelajari bahasa yang digunakan hampir seperempat penduduk di bumi. Tidak hanya di Tiongkok saja, namun Taiwan dan Singapura juga menggunakan bahasa Mandarin.

Selain itu, sebagian masyarakat etnis Tionghoa juga hidup berkelompok di beberapa negara besar, salah satunya di Amerika Serikat. Di Inggris, 19,8% mahasiswa asing yang menempuh pendidikan adalah mahasiswa dari Tiongkok.

Hingga saat ini, fakta menunjukkan bahwa bahasa Mandarin hampir digunakan di seluruh belahan bumi. Tidak ada salahnya bukan jika kita belajar bahasa Mandarin mulai dari sekarang? Karena mungkin beberapa tahun lagi, bisa saja beberapa orang di sekitar kalian juga menggunakan bahasa Mandarin.




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris