Rekomendasi Buku

Promo Ebook

12 November 2023

Buku Seri Sahabat Bumi: Apa yang Mengancam Kehidupan Satwa Liar?

Buku Seri Sahabat Bumi: Apa yang Mengancam Kehidupan Satwa Liar? berisi berbagai jawaban tentang kehidupan satwa liar serta fakta-fakta penting lainnya tentang bagaimana kehidupan satwa liar bisa terancam bahkan punah. Buku ini juga mengajak anak-anak melakukan berbagai tindakan untuk membantu menjaga kelangsungan hidup para satwa agar tetap lestari dan bisa hidup berdampingan dengan makhluk lain, utamanya manusia

Buku Seri Sahabat Bumi: Apa yang Mengancam Kehidupan Satwa Liar? adalah sebuah buku yang ditulis David West dan diterbitkan oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer dalam bahasa Indonesia. Buku ini mengajarkan anak-anak mengenai apa saja yang menyebabkan kehidupan satwa liar bisa terancam di planet Bumi.

Dalam buku ini, anak-anak akan diajak untuk belajar tentang berbagai jenis satwa liar. Mereka juga akan diperkenalkan kepada berbagai hal yang dapat mengancam kehidupan satwa liar. Hal menarik lainnya yang terdapat dalam buku ini ialah fakta-fakta menarik soal kehidupan satwa liar  yang perlu diketahui oleh si kecil, seperti hal-hal yang dapat membuat kehidupan satwa liar menjadi punah.

Buku ini tidak hanya menunjukkan masalahnya saja, tetapi juga memberikan solusi untuk mencegah ancaman bagi kehidupan satwa liar . Anak-anak diajarkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan sederhana yang dapat membantu ancaman yang bisa dialami satwa liar. Buku ini juga mengajarkan kepada anak Anda bahwa kecilnya tindakan yang dilakukan bisa memberikan dampak besar bagi planet Bumi dan kehidupan satwa.

Sinopsis Buku:
Temukan fakta-fakta penting seputar penyebab kepunahan satwa liar. Mulai dari adanya kepunahan massal, penyebab rusaknya habitat, hingga kemunculan spesies invasif. Temukan juga berbagai tindakan yang dapat kita lakukan untuk menyelamatkan satwa liar dan alam di sekitarnya.

Selling Point:
1. Mengangkat isu tentang permasalahan lingkungan dan dampaknya bagi makhluk hidup, termasuk manusia. 
2. Menjadi referensi mengasyikkan untuk mengajarkan anak agar mencintai lingkungannnya. 
3. Dilengkapi ilustrasi yang mendukung penjelasan.




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris