Rekomendasi Buku

Promo Ebook

27 November 2023

Cara Cepat Pintar Ngomong Bahasa Inggris

Sebagian besar dari kita pastinya ingin dapat lancar berbicara menggunakan bahasa Inggris, tetapi bukankah memalukan ketika kita sudah terlalu percaya diri berbahasa Inggris padahal tanpa sadar kita sedang membuat begitu banyak kesalahan dalam berbicara. 

Agar belajar bahasa Inggris terasa mudah, cepat, dan menyenangkan, kita harus memotivasi diri kita sendiri. Pada saat pertama kali belajar hal yang baru, tentu kita ingat betapa butuh dorongan usaha yang lebih untuk memulainya. Begitu pula dengan belajar bahasa Inggris ini. 

Buku Cara Cepat Pintar Ngomong Bahasa Inggris ini menyederhanakan cara pembelajaran Bahasa inggris dengan secara langsung menyajikan beragam konteks tematis, situasi dan lokasi percakapan-percakapan Bahasa inggris. Pembahasan dibagi ke dalam 62 unit pembelajaran di mana pada setiap unitnya, puluhan ekspresi Bahasa inggris dipaparkan secara sistematik. 

Disusun oleh dua penulis berlatar belakang studi pendidikan Bahasa inggris dan berprofesi sebagai pengajar puluhan tahun baik di dalam dan luar negeri ini, buku ini mengasyikkan namun tetap ilmiah serta sangat ramah pada pembelajar pemula Buku ini sangat handy, praktis, dan keren. Pastikan kemampuan speaking bahasa Inggris kamu makin bagus dengan membaca buku ini. Jika anda ingin menguasai bahasa Inggris aktif secara mudah, cepat, dan menyenangkan, buku ini menjadi salah satu solusi efektifnya. Jadi tunggu apalagi? Segera beli dan memiliki buku ini. Selamat membaca.



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris