Rekomendasi Buku

Promo Ebook

05 November 2023

Ilmu Hitam Salesman Karya Fikri C. Wardana

Fikri C. Wardana

Ilmu Hitam Salesman



Buku Ilmu Hitam Salesman karya Fikri C. Wardana ini bukanlah buku yang membicarakan ilmu klenik, atau menghapal mantra sihir agar barang cepat laku, bukan pula menggunakan air sakti yang dicipratkan ke barang dagangan agar terlihat lebih menarik. Buku setebal 160 halaman ini banyak mengupas tentang salesman dari sisi teori dan pengalaman yang telah diracik menjadi adonan yang serasi dan nyaman diikuti.

Buku yang terbit pada 8 Oktober 2018 melalui penerbit Elex Media Komputindo ini berupaya menggabungkan pengetahuan yang dimiliki oleh seorang salesman dengan pelatihan yang diterima saat di kelas dan pengalaman yang telah diraih saat bekerja. Buku ini berisi kiat bagi sales representatives untuk meningkatkan penjualan dan tentu saja disertai kiat untuk membina karier agar semakin cemerlang.

Cara khusus meningkatkan sales diulas dengan rinci pada sub-bab "Aggressive Sales Presentation" yang terdiri dari 6 langkah. Sedangkan Kiat-kiat untuk memacu semangat meningkatkan sales pun diuraikan secara gamblang beserta contoh nyata pada dunia penjualan melalui buku ini. Tidak hanya bagi sales, buku ini juga berguna untuk Area Sales Supervisor (ASM). Bagi ASM buku ini sangat bermanfaat untuk memercikkan api motivasi di dada para anak buahnya.

Diharapkan setelah membaca buku ini, pembaca yang berprofesi sebagai Sales atau ASM dapat meningkatkan sales dan tentu saja meningkatkan karier salesnya dengan cara yang sebaik-baiknya




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris