Rekomendasi Buku

Promo Ebook

11 November 2023

Kungfu Boy Legends 21-Takeshi Maekawa

Kungfu Boy Legends 21-Takeshi Maekawa

Ritual perburuan manusia telah dimulai dengan Chinmi sebagai tumbalnya! Chinmi yang berusaha keluar dari desa tersembunyi dengan menyusup di tengah musuh, akhirnya bertemu kembali dengan teman-temannya. Di sisi lain, pasukan kerajaan berencana melakukan serangan besar-besaran ke desa tersembunyi, namun justru perangkap besar yang menanti mereka! Mampukah Chinmi menghentikan peperangan ini!?

Cerita peperangan dan mengandung aksi thriller ini sangat menegangkan. Pantas saja, volume 21 merupakan komik yang paling ditunggu-tunggu. Aksi dalam ceritanya mampu memukau pembaca. Ceritanya dikemas dengan menegangkan dengan alur cerita yang sulit ditebak. Anda tidak dapat melewatkan komik ini karena selain ceritanya yang seru juga karakter Chinmi yang dielu-elukan. 

Kungfu Boy Legends merupakan judul manga yang ditulis oleh Takeshi Maekawa. Serial ini menjadi lanjutan dari serial sebelumnya yang berjudul Kung Fu Shonen dan Shin Kung Fu Shonen. 

Takeshi Maekawa sendiri lahir pada 29 Juli 1960. Ia merupakan seorang seniman manga ternama asal Jepang. Takeshi Maekawa menjadi seniman manga terkenal melalui karyanya, Kungfu Boy, yang pertama kali dipublikasikan di kodansha pada Desember 1983. Kungfu Boy merupakan serial yang sukses di Jepang maupun di negara-negara lainnya, sehingga Takeshi Maekawa dihadiahi penghargaan Kodansha Manga Award pada tahun 1987.



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris