Rekomendasi Buku

Promo Ebook

11 November 2023

Kungfu Boy Legends 23-Takeshi Maekawa

Pasukan kerajaan serentak maju untuk mengepung dan menyerbu hutan kematian begitu mengetahui bahwa Chinmi sudah tidak menjadi sandera dan masih hidup. Namun, kelompok pembunuh bayaran juga tidak tinggal diam. Seluruh kelompok keluar menghadang pasukan kerajaan, sementara Gugan mendapat misi khusus untuk membunuh komandan Sasu. Pertarungan sengit antara pasukan kerajaan melawan kelompok pembunuh bayaran telah dimulai!!

Kungfu Boy Legends merupakan manga karya komikus Jepang Takeshi Maekawa. Ia terkenal dengan karyanya Kung Fu Boy yang pertama kali dipublikasikan pada 1983 oleh Kodansha. Seri Kung Fu Boy juga memiliki beberapa versi, salah satunya yaitu sekuelnya yang berjudul Kungfu Boy Legends yang diterbitkan pada tahun 2006. Awal kisahnya bermula pada misi yang dilakukan Chinmi untuk menyelamatkan Putri Mito yang diculik para bandit. Karyanya Takeshi Maekawa telah diterjemahkan ke berbagai Bahasa termasuk Bahasa Indonesia oleh Elex Media Komputindo hingga volume ke 27.

Sebelumnya di Volume 22:
Dengan lolosnya Chinmi sebagai tawanan, Pasukan Kerajaan dengan mantap akan menyerang desa tersembunyi dengan kekuatan penuh. Sementara itu, para pembunuh bayaran di desa tersebut telah memasang berbagai jebakan untuk menghancurkan Pasukan Kerajaan dengan meledakkan mereka. Mampukah Chinmi dan kawan-kawannya menghentikan rencana licik itu!?



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris