Rekomendasi Buku

Promo Ebook

07 November 2023

Musk Mania

Musk Mania

Hans van der Loo & Patrick Davidson


Buku Musk Mania merupakan buku yang menceritakan perjalanan dari pria biasa untuk menjadi harapan bagi banyak orang, untuk membuktikan bahwa dirinya daman menjadi pembuat gelombang (Wavemaker). Buku ini juga menjelaskan lima prinsip kesuksesan Elon Musk, pria dibalik Tesla, PayPal, dan SpaceX, dan cara kerja Elon yang gila. 

Buku ini juga menjelaskan bagaimana seseorang dapat mencapai level kehebatan yang sama dengan mengikuti kata hati dan memiliki sikap pantang menyerah. 

Buku ini berisi 9 bab, yakni 1. The turbulent world of the Wavemaker, 2. The flight of Elon Musk, 3. Elon Musk: rarely boring?, 4. Principle 1: Offer hope in fearful times, 5. Principle 2: Be Aware of all the things, 6. Principle 3: Aim for Mars, 7. Principle 4: Play to win, 8. Principle 5: Move people, dan 9. The wave continues. Buku ini cocok dibaca untuk para Wavemaker.

Sinopsis Buku

Elon Musk, pria di balik Tesla, PayPal, dan SpaceX, adalah seorang Wavemaker sejati. Musk mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin bisnis paling berpengaruh di dunia yang menolak mengejar gelombang inovasi dan malah menciptakan gelombangnya sendiri. Hans van der Loo dan Patrick Davidson mengungkap `sihir` Musk dengan membongkar lima prinsip kesuksesannya.


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris