Rekomendasi Buku

Promo Ebook

02 Desember 2023

Firasat

Firasat
Di tangan Elfiky, ilmu firasat tersaji begitu modern dan praktis. Literatur firasat Arab klasik masih sering menghubungkan secara rumit kepribadian manusia dengan ciri dan karakter hewan. Di buku ini, Elfiky langsung menyuguhi Anda ringkasan praktis ilmu bahasa tubuh.

Firasat berbeda dari prasangka, tafsir mimpi, atau ilmu nujum. Bidang firasat juga tak sesempit ilmu bahasa tubuh. Firasat memiliki banyak sumber sehingga mempunyai banyak jenis. Di antaranya: kepintaran menggunakan bahasa indah untuk menghindari kata-kata buruk; kepintaran mengendus modus penjahat atau makar dari kelompok perusak; serta kepintaran mengenali para ahli kebenaran berhati tulus.

Yang menarik dari buku ini, EIfiky menggambarkan cara kerja beragam jenis firasat melalui kisah-kisah. Maestro di bidang pengembangan SDM ini juga memaparkan dengan luas dan tuntas cara mengaktifkan mata hati dan firasat imani Anda.

Membaca buku ini, hidup Anda niscaya lebih awas dan cerdas. Tidak mudah tertipu. Tidak gampang terseret arus. Dan, tidak mudah terkecoh oleh fokus atau kesibukan hidup yang tak berguna.
 
Tentang Penulis
Dr. Ibrahim Elfiky adalah pendiri dan ketua dewan komisaris beberapa perusahaan berskala internasional di Kanada, antara lain: Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (CTCHD); Pusat Kekuatan Potensi Manusia (CTCPHE); Pusat Anestesİ dengan Sugesti (CTCH); Pusat Pemrograman Bahasa Saraf (CTCNLP). Dr. Elfiky meraih 23 gelar diploma dari beberapa lembaga papan atas di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia, Manajemen, dan Marketing.
 
Tahun Terbit : Cetakan I, 2023



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris