Rekomendasi Buku

Promo Ebook

02 Desember 2023

Nak, Belajarlah Soal Uang

Belajar tentang uang dan ekonomi sama dengan mempelajari dasar kehidupan. Jangan menjalani kehidupan yang mengharuskanmu bergantung pada orang lain karena tidak memiliki uang. Tapi, kendalikanlah hidupmu secara mandhi. Semoga kehidupanmu bisa berdiri tegak di atas dasar pembukaan yang kokoh.

Belajar keuangan dapat mengajari kamu menggunakan uang secara efektif, tanpa melihat latar belakang profesi atau pekerjaan kamu sehari-hari. Jika kamu seorang entrepreneur, ilmu tentang keuangan akan memandumu memanfaatkan uang secara optimal sehingga mampu mencapai perolehan laba yang lebih tinggi. Mempelajari keuangan akan mengajarkanmu bagaimana memahami perbedaan antara harga dan nilai. Selain itu, kamu juga akan belajar bagaimana menciptakan nilai dan faktor-faktor apa saja yang bisa mempengaruhi harga saat ini.

Buku ini adalah sajian terhangat yang bisa Ayah berikan. Buku ini berisi ketulusan hati Ayah, dengan cara mengeluarkan segala yang ada di hati Ayah sejak lama. Ayah dan ibumu lungga sekarang selalu berusaha memberikan hidangan terhangat untukmu. Demi menyajikan hidangan hangat tersebut, dengan rela kami hidup sederhana. Tetapi, hidangan tersebut hanya ada ketika karma, masih bersama orang tuamu. Ini alasan kenapa Ayah menyuruhku untuk belajar tentang ekonomi sendiri.

Buku yang bertema ekonomi yang kaku ini ternyata bisa dikemas secara menyenangkan! Pembaca pasti akan senang karena buku ini memakai bahasa yang santai, ceritanya juga mengena, dan menyentuh hati.




Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris