Rekomendasi Buku

Promo Ebook

25 Juni 2024

Agensi Rumah Tangga

Agensi Rumah Tangga
Deskripsi:

PHK! Tiga huruf yang mengguncang dunia Katia yang selama ini bangga banget kerja di startup. Berbulan-bulan menganggur, terjepit cicilan KPR, ditambah ocehan ibunya yang pensiunan PNS, Katia nekat membuat rumahnya menjadi yayasan penyalur pembantu. “Agensi Rumah Tangga, solusi untuk rumah tangga Anda. Ada yang bisa saya bantu?” adalah tagline Katia. Mengadu keberuntungan dengan memilih siapa yang paling cocok untuk tiap calon majikan, membuat hidup Katia yang pengangguran makin penuh drama, mulai dari pembantu genit, suka pinjam duit, sampai yang suka berkelit! Apakah Katia akan selalu berhasil menempatkan tiap ART ke majikan yang tepat, agar bisa dapat uang cepat, demi menyelamatkan rumah yang cicilannya nyaris telat?

Selling Point:
Novel-novel Almira Bastari selalu bergenre komedi romantis, tapi tidak terkesan picisan. Isinya selalu berbobot, dengan mengangkat tema-tema sosial. Novel "Agensi Rumah Tangga" mengangkat kisah kocak tapi nyebelin, hubungan pembantu dengan majikan.

Profil Penulis:
Penulis menyelesaikan pendidikannya di Institut Teknologi Bandung dan University of Melbourne. Selain Agensi Rumah Tangga, penulis juga telah menerbitkan novel Melbourne (Wedding) Marathon (2017), Resign (2018), Ganjil-Genap (2020), dan Home Sweet Loan (2022). Penulis yang bekerja sebagai analis keuangan di Jakarta ini bermimpi untuk resign dan hidup mewah dari royaltinya. IG : @almirabastari Twitter : @ratucungpret Email : almirabastaricontact@gmail.com

Informasi Tambahan:
"Agensi Rumah Tangga" adalah novel ke-5 Almira. Novel-novel sebelumnya adalah : Melbourne (Wedding) Marathon, Resign, Ganjil Genap, Home Sweet Loan.



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Agensi Rumah Tangga - Almira Bastari 272 Halaman 200 gr - 15 Juni 2024 13.5 x 20 cm 9786020678085 Gramedia Pustaka Utama



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris