Rekomendasi Buku

Promo Ebook

21 Juni 2024

Rumus Kebenaran Musim Panas: A Midsummer`s Equation (Manatsu no Hoteishiki)

Rumus Kebenaran Musim Panas: A Midsummer`s Equation (Manatsu no Hoteishiki)
Deskripsi:

Dalam kunjungannya ke Harigaura untuk menghadiri diskusi rencana proyek penggalian sumber daya bawah laut, Profesor Yukawa Manabu menyaksikan panasnya perdebatan di antara warga lokal. Sementara sebagian pihak mendukung rencana itu demi menghidupkan kembali perekonomian, pihak lain mati-matian menentang karena ingin menjaga kelestarian alam. Namun, bukan hanya proyek tersebut yang meresahkan kota itu. Keesokan paginya, salah satu tamu penginapan yang ditempati Yukawa ditemukan tewas di pantai berbatu-batu. Saat diketahui sang korban merupakan mantan polisi Tokyo dan tewas keracunan karbon monoksida, timbul kecurigaan bahwa ia dibunuh. 

Apa yang dilakukan mantan polisi itu di Harigaura? Apakah ada yang ingin membungkamnya? Kenapa? Sekali lagi, Yukawa mendapati dirinya berada di tengah misteri yang harus dipecahkan. Profil Penulis Buku Rumus Kebenaran Musim Panas: A Midsummer`s Equation (Manatsu no Hoteishiki): KEIGO HIGASHINO adalah salah satu penulis paling populer dan terlaris di Jepang dan beberapa negara Asia dengan lebih dari tiga puluh bestseller. Ratusan juta eksemplar bukunya terjual di seluruh dunia dan hampir dua puluh film dan serial televisi diadaptasi dari karyanya. Lahir di Osaka, dia mulai menulis novel saat masih bekerja di sebuah perusahaan sebelum memulai karier sebagai penulis profesional. Dia memenangkan Edogawa Rampo Prize untuk Hōkago (After School) dan Naoki Prize ke-134 untuk Yōgisha X no Kenshin (The Devotion of Suspect X).



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Rumus Kebenaran Musim Panas: A Midsummer`s Equation (Manatsu no Hoteishiki) - Keigo Higashino 440 Halaman 500 gr - 14 Desember 2023 Tinggi 135 cm 9786020674858 Gramedia Pustaka Utama



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris