Rekomendasi Buku

Promo Ebook

25 Juni 2024

Yuk, Install Hati Kita dengan Tobat

Yuk, Install Hati Kita dengan Tobat
Deskripsi:

Dalam kehidupan yang penuh dengan godaan dan kesibukan dunia, seringkali kita terlepas dari kebutuhan spiritual yang mendesak. Namun, di balik keramaian dunia, terdapat panggilan suci yang tak pernah surut: panggilan untuk bertobat. 

Dalam buku ini, penulis mengajak pembaca untuk menapaki perjalanan spiritual yang mendalam menuju kesucian hati. Melalui penjelasan yang tajam dan cerdas, buku ini membahas esensi taubat dalam Islam, menggali akar dosa-dosa yang menghalangi hubungan kita dengan Allah, dan memberikan panduan praktis tentang bagaimana melakukan tobat dengan sungguh-sungguh. 

Dari kisah-kisah inspiratif para tokoh muslim hingga petuah-petuah bijak, buku ini tidak hanya menjadi panduan praktis untuk meningkatkan kualitas spiritual, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi mereka yang ingin memperbaiki hubungan dengan Sang Pencipta. 

Mari, bergabunglah dalam perjalanan yang penuh makna ini, dan rasakan kehadiran-Nya yang selalu terbuka untuk menerima kita dengan kasih dan ampunan-Nya yang tak terbatas. Yuk, instal hati kita dengan tobat, dan rasakan keberkahan yang mengalir dalam setiap langkah kita menuju-Nya.

Profil Penulis:
H . Ahmad Zacky, S.Ag, M.A lahir di Lamongan, 31 Agustus 1976. Pendidikannya diawali dari Madrasah Ibtidaiyah di kampung halamannya. Setelah itu, ia melanjutkan tugas belajarnya di Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Pondok Pesantren Ihyaul Ulum Dukun Gresik di bawah bimbingan Al-Maghfurlah KH. Ma’shum Sufyan dan Al- Mukarram KH. Machfud Ma’shum. Ia juga pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban Jawa Timur. Selepas mengenyam pendidikan di Pesantren, ia kemudian melanjutkan studinya di IAIN Sunan Ampel Surabaya Fakultas Ushuluddin jurusan Tafsir dan Hadis. Dan gelar Magister Agama (M.A) diperolehnya dari Program Pasca Sarjana Universitas Islam Lamongan (UNISLA) jurusan Manajemen Pendidikan Islam pada tahun 2012. Naskahnya yang bertajuk “Analisis Kebijakan Kursus Pra Nikah Dalam Upaya Mengurangi Angka Perceraian” pernah menjadi nominator Karya Tulis Ilmiah Penghulu tingkat Nasional tahun 2013.

 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Yuk, Install Hati Kita dengan Tobat - H. Ahmad Zacky, S.Ag. M.A - - - - - - Elex Media Komputindo


Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris