Rekomendasi Buku

Promo Ebook

29 Juli 2024

Bongkar Rahasia Karakter Diri dengan Tulisan Tangan

Bongkar Rahasia Karakter Diri dengan Tulisan Tangan
Deskripsi:

Bongkar Rahasia Karakter Diri dengan Tulisan Tangan : Menafsirkan Karakter Diri dari Tulisan Tangan Anda Sendiri

Apakah Anda bingung dengan kelebihan dan kekurangan di dalam diri? Bingung bagaimana cara mengetahui bakat terpendam yang Anda miliki? Tidak tahu bagaimana cara memilih jurusan kuliah yang tepat? Bingung menentukan langkah karier yang cocok untuk masa depan? Ingin merekrut karyawan yang tepat? Ingin tahu caranya memilih pasangan hidup yang cocok dan memahami dengan baik karakternya? Ingin memahami lebih dalam orang-orang yang berada di sekitar Anda agar dapat menjalin komunikasi yang baik? Ingin menjadi orangtua yang menerapkan pengasuhan tepat sesuai dengan karakter anak? Ingin menjadi guru yang bisa memahami karakter hingga potensi siswa dengan baik?

Jika jawabannya “ya” maka buku ini sangat cocok untuk Anda. Buku ini akan memandu Anda untuk memahami diri sendiri dan orang lain secara mendalam melalui rahasia yang tersembunyi di balik tulisan tangan. Temukan kelebihan dan kekurangan dalam diri Anda yang mungkin belum pernah Anda sadari sebelumnya. Semakin Anda memahami diri dengan baik maka Anda akan dengan mudah menentukan pendidikan, karier, bahkan percintaan yang cocok berdasarkan karakter diri yang Anda miliki.

Tahun Terbit : Cetakan Pertama, Juni 2024

Pernahkah Anda terpikir betapa menariknya dunia yang terbuka lebar lewat lembaran buku? Membaca bukan hanya kegiatan rutin, tetapi juga petualangan tak terbatas ke dalam imajinasi dan pengetahuan.
 
Membaca mengasah pikiran, membuka wawasan, dan memperkaya kosakata. Ini adalah pintu menuju dunia di luar kita yang tak terbatas.

Tetapkan waktu khusus untuk membaca setiap hari. Dari membaca sebelum tidur hingga menyempatkan waktu di pagi hari, kebiasaan membaca dapat dibentuk dengan konsistensi.

Pilih buku sesuai minat dan level literasi. Mulailah dengan buku yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan membaca.
 
Temukan tempat yang tenang dan nyaman untuk membaca. Lampu yang cukup, kursi yang nyaman, dan sedikit musik pelataran bisa menciptakan pengalaman membaca yang lebih baik.

Buat catatan atau jurnal tentang buku yang telah Anda baca. Tuliskan pemikiran, kesan, dan pelajaran yang Anda dapatkan.


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Bongkar Rahasia Karakter Diri dengan Tulisan Tangan 4.9 Saniatu Aini 256 cm 0.185 kg - 24 Juni 2024 13 x 19 cm 9786231645302 Anak Hebat Indonesia



Anda tertarik dengan buku ini?

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris