Rekomendasi Buku

Promo Ebook

08 Juli 2024

Hacking untuk Pemula

Deskripsi:

Maraknya kasus phising membuat Anda harus waspada supaya tidak menjadi korban hacking selanjutnya! Mempelajari ilmu hacking sangat penting untuk dapat melindungi data pribadi dari ancaman hacker. 

Buku ini adalah panduan praktis yang ditulis untuk memperkenalkan dunia hacking kepada para pemula. Setiap bab dilengkapi dengan instruksi lengkap yang dapat diikuti dengan mudah, bahkan mereka yang baru mengenal dunia hacking. 

Tidak hanya membahas soal teknik hacking, Anda juga bisa menemukan teknik pertahanan agar terhindar dari ancaman hacker. Ilmu ini akan sangat berguna terutama bagi Anda yang hampir setiap saat menggunakan jaringan internet.

Selling Point:
Membahas berbagai teknik hacking yang cocok untuk pemula.



Tentang Penulis:
Sudah ada puluhan buku dengan tema IT yang berhasil ditulis oleh Dedik Kurniawan. Dia lahir dan tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur. Pada pertengahan tahun 2010, Dedik mendirikan Java Creativity, sebuah komunitas yang mewadahi para praktisi berpengalaman di bidang Teknologi Informasi. Aktivitas Java Creativity adalah melakukan penulisan buku, jual beli laptop dan PC. Namun aktivitas utama Java Creativity untuk saat ini lebih difokuskan pada penulisan buku-buku IT dan mempersembahkan karya buku yang berkualitas. Segala kritik, saran, dan pertanyaan bisa langsung disampaikan melalui email: webdedik@gmail.com. Jika ingin berkomunikasi langsung dengan penulis, silakan kunjungi alamat https://bit.ly/m/BANGDK.



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Hacking untuk Pemula 4.9 Dedik Kurniawan 344 halaman 0.4 kg - 27 Juni 2024 21 x 14 cm 9786230059094 Elex Media Komputindo



Anda tertarik dengan buku ini?

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris