Rekomendasi Buku

Promo Ebook

08 Juli 2024

Kitab Ethical Hacking Level Dasar

Kitab Ethical Hacking Level Dasar
Deskripsi:

Apakah sulit menjadi seorang hacker? Jawabannya tidak. Jika Anda memiliki satu buah komputer, dan tidak peduli apakah Anda pengguna MS Windows, maka Anda bisa mempelajari teknik hacking yang diajarkan oleh ethical hacker di seluruh dunia. 

Buku ini mengupas metode dan langkah-langkah menjadi hacker secara aman, legal, dan tidak merusak sistem komputer apa pun. 

Bahkan, Anda bisa menggunakan komputer pribadi sebagai alat untuk melakukan hacking sekaligus menjadi target yang akan di-hacked! Pembahasan di dalam buku ini dimulai dari bagaimana membuat ruang kerja hacker yang aman dan legal, mengenal perintah-perintah dasar Linux, memahami konsep network, dan menjelajahi beragam tool serta konsep untuk hacking, contohnya konsep ARP Spoofing, DNS Spoofing, Man-in-the-Middle Attack, Metasploitable, Metasploit, Backdoor, dan tool lainnya seperti Wireshark dan Nmap. 

Selain itu, Anda juga akan belajar tentang konsep IP Address, Access Point, Packet Data, Handshake Packet, MAC Address, dan konsep-konsep jaringan lainnya. Hanya bermodalkan komputer pribadi yang saat ini Anda miliki, Anda sudah bisa mempelajari teknik hacking secara tuntas.

Selling Point:
Mengupas metode menjadi hacker yang aman bermodalkan satu buah komputer.

Profil Penulis:
Jubilee Enterprise, telah dipercaya oleh penerbit dan pembaca buku tanah air dalam satu dasawarsa ini. Hingga sekarang, tulisan-tulisannya yang diterbitkan dalam bentuk buku telah mencapai hampir 400 judul, sebagian besar bertema teknologi informasi dan kemudian disusul dengan tema psikologi & parenting, manajemen, fotografi, anak-anak, dan tema umum lainnya. 

Salah satu imprint Jubilee Enterprise adalah Jubilee Authors Companion yang merupakan sahabat bagi para penulis penulis profesional yang ingin tetap berkarya. Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang Jubilee Enterprise lewat situs: www.thinkjubilee.com.


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Kitab Ethical Hacking Level Dasar 4.9 Jubilee Enterprise 288 Halaman 0.3 Kg - 27 Juni 2024 21 x 14 cm 9786230059124 Jubilee Enterprise



Anda tertarik dengan buku ini?

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris