Rekomendasi Buku

Promo Ebook

10 Juli 2024

Learning English Toolbox: Welcome To Learning English Zone

Deskripsi:

English Language Toolbox adalah sumber untuk belajar dan berlatih bahasa Inggris secara mandiri. Ini pada dasarnya adalah daftar tautan internet ke situs web tertentu yang menyediakan berbagai kemungkinan untuk mengeksplorasi, belajar, berlatih, dan meningkatkan bahasa Inggris (akademik) yang diperlukan untuk belajar dan bekerja di TU/e.
Learning English Toolbox: Welcome to English Learning Zone adalah seri referensi pembelajaran bahasa Inggris yang dirancang untuk mendukung siswa yang akan belajar bahasa Inggris. Buku panduan ini juga bertujuan untuk mempermudah dan membuat pembelajaran bahasa Inggris lebih menyenangkan serta dapat membantu setiap siswa dapat meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris.

Learning English Toolbox: Welcome to English Learning Zone ini diperuntukkan bagi pembelajar bahasa Inggris pemula dan untuk anak usia 6-12 tahun. Buku ini memiliki dua bagian utama. Bagian pertama membahas seputar pembelajaran bahasa Inggris. Dalam bagian pertama ini, siswa akan mempelajari level keterampilan bahasa Inggris mereka dan melihat standar atau capaian-capaian apa yang sudah mereka capai dan yang akan dicapainya.

Bagian kedua dari buku ini adalah referensi bahasa yang komprehensif di mana semua pelajar bahasa Inggris dapat menguasai daftar kosakata pada level mereka (pemilihan kata dalam daftar kosakata diambil dari daftar kosakata Cambridge Young Learner English/CYLE, suatu data base penting tentang kata-kata yang paling sering digunakan oleh pembelajar Bahasa Inggris Pemula atau sering disebut dengan Young English Learners).



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Learning English Toolbox: Welcome To Learning English Zone 5.0 Thomas Tan 120 halaman 0.265 kg- 17 Nopember 2021 28 x 20 cm 9786230116575 Andi Offset



Anda tertarik dengan buku ini?

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Comments

Yuk Bahas Bahasa Inggris