Rekomendasi Buku

Promo Ebook

30 Juli 2024

Take a Trip Down Memory Lane

Deskripsi:

Take a Trip Down Memory Lane merupakan salah satu fiksi sastra jenis novel bergenre romance. Novel ini dituliskan oleh Ayu Dewi. Ayu Dewi, seorang pegawai BUMN sekaligus seorang penulis novel. Telah menulis tiga novel sejak tahun 2014 dan ketiganya telah diterbitkan oleh penerbit-penerbit besar, sebagai kontribusinya terhadap dunia sastra Indonesia. Penulis selalu hadir dengan gaya tulisan yang ringan tapi mampu membangkitkan rasa penasaran dan keingintahuan cerita. Menggabungkan unsur sastra lama dengan sastra populer.

Sinopsis:

Galih Fajar adalah pekerja serabutan yang akhirnya berhasil mendapat pekerjaan tetap menjadi seorang pengantar surat. Dalam satu hari yang aneh, ia mengantarkan surat ke alamat rumah teman-teman SMP Tanjung Asri yang sudah lama tidak ada kabar. Tak disangka, jejak-jejak masa lalu yang membuatnya larut dalam nostalgia itu justru menuntunnya pada kehidupan yang tak pernah ia bayangkan pada kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. 

Mau tak mau, Galih harus terusik dengan fakta-fakta kehidupan baru yang kontras dan mempertemukannya kembali dengan cinta pertamanya. Satu demi satu benang kenangan kembali terjalin, hingga membuatnya mengerti bahwa masa lalu dan masa depan tidak selalu berada pada garis lurus. Alam semesta selalu memainkan perannya, bahkan dalam saat-saat yang tak terduga. Akankah cinta lama akan bersemi kembali? Yuk, ikuti kisah Galih Fajar hingga akhir!

Detail:

Jumlah Halaman
232

Penerbit
Elex Media Komputindo

Tanggal Terbit
15 Apr 2022

Berat
0.18 kg

ISBN
9786230031823

Lebar
12.5 cm

Bahasa
Indonesia

Panjang
19.5cm



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Take a Trip Down Memory Lane 4.9 Ayu Dewi 232 Halaman 0.18 kg - 15 April 2022 12.5 x 19.5 cm 9786230031823 Elex Media Komputindo



Anda tertarik dengan buku ini?

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris