Rekomendasi Buku

Promo Ebook

04 Juli 2024

Yang Tertinggal Darinya (Reminders of Him)

Yang Tertinggal Darinya (Reminders of Him)
Deskripsi:

Dunia Kenna Rowan jungkir balik setelah sebuah kecelakaan mobil menewaskan pria yang ia cintai dan membuat dirinya dipenjara. Kini setelah bebas, Kenna kembali ke kota tempat segalanya bermula, berharap ia dapat menemui putri kecil yang tak pernah sempat dikenalnya. Sayangnya, tak seorang pun memberinya celah untuk menemui, apalagi mengenal putrinya. Karena bagi mereka, ia adalah ancaman. Satu-satunya harapan Kenna adalah Ledger Ward, pemilik bar setempat sekaligus penghubungnya dengan sang putri. 

Namun, jika orang-orang tahu Ledger bersedia mengenal Kenna lebih jauh dan bersimpati kepadanya, impian untuk mengenal putrinya akan terancam. Kenna hanya menginginkan pengampunan. Ia pun tak ingin menyeret Ledger ke dalam masalah karena seiring waktu, pria itu berarti baginya. Dan ia bersedia melakukan apa saja demi putrinya, bahkan jika berarti selamanya ia takkan bisa mengenal anak itu, juga merelakan cinta kedua yang datang ke kehidupannya.

Profil Penulis:
Colleen Hoover adalah pengarang beberapa novel terlaris #1 New York Times, termasuk novel fiksi wanita terlaris It Ends with Us dan thriller psikologis terlaris Verity. Ia memenangkan Goodreads Choice Award untuk kategori Best Romance selama tiga tahun berturut-turut dengan novel Confess (2015), It Ends with Us (2016), dan Without Merit (2017). Confess telah diadaptasi menjadi serial daring dengan tujuh episode. 



Pada tahun 2015, Hoover dan keluarganya men dirikan Bookworm Box, toko buku dan jasa langganan bulan an yang menawarkan novel bertanda tangan yang didonasi kan berbagai penulis. Semua keuntungan yang diperoleh disumbangkan ke berbagai badan amal setiap bulan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Hoover tinggal di Texas bersama suaminya dan ketiga putra mereka. Kunjungi www.ColleenHoover.com.


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Yang Tertinggal Darinya (Reminders of Him) 4.9 Colleen Hoover 456 Halaman 0.4 Kg - 1 Juni 2024 - 9786020677828 Gramedia Pustaka Utama



Anda tertarik dengan buku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris