Rekomendasi Buku

Promo Ebook

30 Agustus 2024

Bogor Mengaduk Waktu

Bogor Mengaduk Waktu

Deskripsi:

Catur mendapati ayah aslinya yang menghilang adalah kunci dari terpelintirnya dua garis waktu. Sesuatu telah mengaduk waktu di Kota Bogor, hingga kepingan Bogor satu abad lalu hadir dan berjalan bersamaan dengan Bogor masa kini. Catur harus menemukan sang ayah dan mencari cara untuk mengembalikan Bogor seperti semula, sebelum waktu memperbaiki dirinya sendiri dengan cara memusnahkan mereka semua.

Prolog:
Ada sesuatu yang mengguncangkan cawan waktu. Sekarang, masa lalu dan masa kini bercampur menjadi satu. Namun, tidak untuk seluruh dunia, hanya untuk sebuah kota yang dipenuhi rintik hujan, kota yang menjadi tempat peristirahatan sejak dahulu kala. Di Bogor tahun 2023, kamu bisa membuka ponsel dan mendapati seorang noni Belanda yang berada di sebelahmu sedang mengintipmu dengan tatapan takjub. Di Bogor tahun 2023, kamu bisa melintasi jalanan menggunakan motor, kemudian mengerem mendadak karena sebuah delman dengan cambuk kuda sepanjang lengan tangan melintas.

Di Bogor tahun 2023, segala macam kenangan dari satu abad lampau tumpah ruah. Bukan, kenangan itu bukan berwujud hantu. Kenangan itu juga sedang berjalan, secara bersamaan, seolah garis waktu berbentuk huruf U dan tahu-tahu terpilin di kedua sisi lurusnya. Menempel. Bertabrakan. Ini gila. Absurd. Tidak masuk akal. Lebih gilanya lagi, tidak ada seorang pun yang paham cara mengembalikan Bogor seperti semula.

Profil Penulis:
Avia Maulidina merupakan penghuni lokal Kota Bogor yang dengan satu atau lain cara ingin mengenalkan kepingan kota yang familier baginya ke banyak orang. Bogor Mengaduk Waktu salah satu caranya. Sebagai lulusan Ilmu Keluarga dan Konsumen yang aktif mengikuti perkembangan dunia literasi anak, cita-cita Avia adalah turut memperbanyak novel anak yang mengusung kearifan budaya Indonesia. Karya lainnya dapat diintip melalui Instagram @maulidinav.



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Bogor Mengaduk Waktu 4.9 Avia Maulidina 200 Halaman 0.15 kg - 24 Agustus 2024 13 x 19 cm 9786230419317 Bhuana Ilmu Populer



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris