Rekomendasi Buku

Promo Ebook

12 Agustus 2024

Literature for Teens: The Second Fall

Literature for Teens: The Second Fall
Deskripsi:

The Mighty Sachi. Arvin memberikan julukan itu kepada Sachi, gadis yang berkemauan keras memajukan ekskul tari tradisional di sekolahnya. Sachi memperjuangkan ekskul yang dipinggirkan itu melawan ekskul dance modern yang diketuai Tania, cucu pemilik sekolah. 

Jika menantang cucu pemilik sekolah itu tidak cukup, Sachi masih dipusingkan dengan Bagas, mantan pacarnya yang ikut campur dan memperingatkannya kalau Arvin tidak baik. Sachi memang belum sepenuhnya bisa move on dari Bagas, tapi dia kesal dengan peringatan itu. Di balik rasa kesal Sachi dan peringatan Bagas, ada satu hal yang memang Arvin rahasiakan, dan berharap agar Sachi tidak akan pernah tahu.

Selling Point:
Kisah remaja yang menceritakan kegigihan memperjuangkan apa yang diinginkan. Bahasa yang dipakai cukup ringan dan menghibur.

Profil Penulis:
Dhea Safira, si penikmat cerita romantis garis keras. Sedang beradaptasi dengan titel baru sebagai ibu, di tengah kesibukannya sebagai seorang istri dan ‘umbi’. Selalu berdoa semoga Allah senantiasa meridhoi setiap langkah yang ia ambil serta memampukannya dalam menjalani tiap peran yang diberi secara optimal. 

Beberapa novelnya yang terbit sebelum The Second Fall adalah Kiyomi Little Wish: #Heartthrob (2017), Rooftop Romance (2019), dan Flower Path (2021).   

Penulis bisa dihubungi di akun media sosial Instagram: @dheasafi ira, Wattpad: @dhea_safi ra, GWP: @dheasafi ra, dan blog: https://dheastories.blogspot.com


Literature for Teens: The Second Fall




 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Literature for Teens: The Second Fall 4.9 Dhea Safira 304 Halaman 0.2 kg - 3 Agustus 2024 12.5 x 19.5 cm 9786230059810 Elex Media Komputindo



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia .com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris