Rekomendasi Buku

Promo Ebook

19 Agustus 2024

#PreMarriageTalk: Karena Menikah Butuh Persiapan

#PreMarriageTalk: Karena Menikah Butuh Persiapan

Deskripsi:

Kamu mulai kepikiran nikah, tapi ragu sebenarnya nikah itu untuk apa? Ingin nikah tapi bingung harus mempersiapkannya mulai dari mana? Atau merasa galau karena belum menemukan seseorang yang tepat? Menikah merupakan impian setiap pemuda-pemudi. Namun rupanya menikah bukan hanya soal memenuhi rasa cinta, kebahagiaan, dan kebutuhan biologis saja. 

Pernikahan merupakan sarana beribadah kepada Allah SWT, itulah sebabnya disebut penyempurna setengah agama. Pernikahan akan mempertemukan kita pada perjalanan hidup yang baru bersama pasangan yang telah Allah tetapkan. Tapi... Bagaimana kita mempersiapkan pernikahan? Untuk apa kita harus mempersiapkan pernikahan? Dan pondasi apa yang harus kita kuatkan untuk membangun rumah tangga? InsyaAllah semua akan dibahas dalam buku ini. 

Buku #PreMarriageTalk hadir untuk membantu para muslim-muslimah memantapkan mindset, pondasi, serta pemahaman terkait pernikahan. Selain itu, buku ini akan membantu untuk menggali diri lebih dalam, sehingga dapat menjalani kehidupan sebelum nikah dengan lebih optimis dan produktif. InsyaAllah. Selamat membaca dan mengenal diri! 

----- 
Kamu mulai kepikiran nikah, tapi ragu sebenarnya nikah itu untuk apa? Ingin nikah tapi bingung harus mempersiapkannya mulai dari mana? Atau merasa galau karena belum menemukan seseorang yang tepat? Menikah merupakan impian setiap pemuda-pemudi. Namun rupanya menikah bukan hanya soal memenuhi rasa cinta, kebahagiaan, dan kebutuhan biologis saja.   Pernikahan merupakan sarana beribadah kepada Allah SWT, itulah sebabnya disebut penyempurna setengah agama. Pernikahan akan mempertemukan kita pada perjalanan hidup yang baru bersama pasangan yang telah Allah tetapkan. Tapi... Bagaimana kita mempersiapkan pernikahan? Untuk apa kita harus mempersiapkan pernikahan? Dan pondasi apa yang harus kita kuatkan untuk membangun rumah tangga? InsyaAllah semua akan dibahas dalam buku ini.   Buku #PreMarriageTalk hadir untuk membantu para muslim-muslimah memantapkan mindset, pondasi, serta pemahaman terkait pernikahan. Selain itu, buku ini akan membantu untuk menggali diri lebih dalam, sehingga dapat menjalani kehidupan sebelum nikah dengan lebih optimis dan produktif. InsyaAllah. Selamat membaca dan mengenal diri!   -----   #PreMarriageTalk Indonesia merupakan platform edukasi pranikah yang menghadirkan konten edukatif, kelas persiapan menikah, serta konsultasi pranikah secara online. Hadir sejak tahun 2018, #PreMarriageTalk berfokus pada edukasi pernikahan berdasarkan nilai-nilai Islam melalui akun Instagram @premarriagetalk. Melalui kampanye #NikahPakePersiapan, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pemuda muslim agar menikah dengan persiapan. -----  Selling Point: Ditulis oleh dua orang yang berpengalaman. Berisi tentang kehidupan persiapan untuk pernikahan.



#PreMarriageTalk Indonesia merupakan platform edukasi pranikah yang menghadirkan konten edukatif, kelas persiapan menikah, serta konsultasi pranikah secara online. Hadir sejak tahun 2018, #PreMarriageTalk berfokus pada edukasi pernikahan berdasarkan nilai-nilai Islam melalui akun Instagram @premarriagetalk. Melalui kampanye #NikahPakePersiapan, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pemuda muslim agar menikah dengan persiapan. -----

Selling Point:
Ditulis oleh dua orang yang berpengalaman. Berisi tentang kehidupan persiapan untuk pernikahan.



 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
#PreMarriageTalk: Karena Menikah Butuh Persiapan - Nida Muthi Athifah Sarah Fauziyyah Bahri 248 halaman 0.3 kg - 07 Agustus 2024 14 x 21 cm 9786230059803 Elex Media Komputindo



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris