Promo Ebook

25 September 2024

Great at Work

Great at Work

Deskripsi:

Kita sering mendengar istilah work smart, tetapi tidak banyak yang tahu maksud yang sebenarnya dari bekerja secara smart. Buku ini akan mengupas tuntas 7 Tips “Work Smarter” yang telah dibuktikan dari riset/survey dan penelitian Morten Hansen dan timnya. Buku ini juga dilengkapi dengan pemaparan statistik riset dan kisah-kisah inspiratif (contoh kasus) dari orang-orang yang telah mengadopsi salah satu atau beberapa daripada tips work smart ini, tujuannya agar pembaca lebih faham dan terutama mengaplikasikannya tip-tip tersebut dalam pekerjaan sehari-hari. 

Sinopsis buku

Data yang dipaparkan dalam buku ini adalah hasil dari riset corporate dan individual performance (evidence–based)selama kurang lebih 5 tahun terhadap kurang lebih 5,000 menejer dan karyawan yang mewakili 15 sektor industri dan 22 jabatan.

Mengapa sebagian orang memiliki performa yang lebih baik ketimbang rekan kerja lainnya? Pertanyaan sederhana yang terdengar iseng ini terus menghantui para profesional di setiap sektor pekerjaan Kini, setelah melakukan riset selama 5 tahun terhadap 5000 manajer dan pegawai, Morten T. Hansen mendapatkan jawabannya. Risetnya yang mendalam telah memunculkan Tujuh Praktik Kerja Cerdas yang dapat diaplikasikan oleh setiap orang yang berhasrat untuk memaksimalkan waktu dan performanya. 

Pemikirannya dikuatkan kisah-kisah nyata yang membuka mata--dari seorang pebisnis wanita yang melejitkan perusahaannya justru dengan berkata "tidak" pada pelanggan hingga seorang kepala sekolah yang dengan cerdas menyelamatkan sekolahnya yang dianggap gagal, juga seorang koki sushi tersohor di sebuah warung kecil yang sukses memenangkan 3 Michelin Stars.

Daftar isi
Bonus dalam paket
Informasi lain
Lebar : 15 cm
Tinggi : 23 cm
Berat : 0,395
ISBN : 9786020000000
Sampul: soft cover

Great at Work cover depan

Great at Work cover belakang


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Great at Work 4.9 Morten T. Hansen 378 halaman 0.395 kg soft cover 13 Mei 2022 15 x 23 cm 9786020522715 Gramedia Widiasarana Indonesia




Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.
Dijamin paling murah! Hemat s/d 60 % + Gratis Ongkir di Informa

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris