Rekomendasi Buku

Promo Ebook

11 September 2024

Rahasia Keluarga Dan Cerita-Cerita Lainnya


Deskripsi:

Tentang Penulis

Okky Madasari adalah seorang novelis Indonesia. Dia terkenal karena kritik sosialnya dengan fiksinya yang menyoroti masalah sosial, seperti ketidakadilan dan diskriminasi, dan yang terpenting, tentang kemanusiaan. Di bidang akademik, minat utamanya adalah pada sastra, sensor dan kebebasan berekspresi, dan sosiologi pengetahuan.

Sejak 2010 Okky telah menerbitkan 10 buku, terdiri dari lima novel, satu kumpulan cerpen, tiga novel anak-anak, dan satu buku nonfiksi. Buku terbarunya (2019) adalah Genealogi Sastra Indonesia: Kapitalisme, Islam dan Sastra Perlawanan atau “Genealogi Sastra Indonesia: Kapitalisme, Islam dan Sastra Kritis”, yang diterbitkan secara online dan dapat diunduh secara gratis dari situsnya www.okkymadasari.net. Novel-novel Okky telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Jerman dan Arab.

Sinopsis

Setiap keluarga memiliki cerita. Cerita tentang kehidupan hari ini, cerita tentang masa lalu, cerita tentang harapan dan kekecewaan, cerita tentang luka dan cinta. Keluarga adalah inspirasi cerita yang tak ada habisnya. Menulis cerita keluarga juga menjadi cara untuk mengekalkan ingatan dan kenangan, nilai dan panduan, pada generasi selanjutnya. Menulis cerita keluarga, bagi sebagian orang, juga menjadi cara untuk menyembuhkan diri. Dengan bercerita, penerimaan dan kedamaian bisa mereka temukan. Cerita-cerita keluarga yang ditulis dengan jujur dalam buku ini akan memberikan rasa hangat kepada siapa pun yang membaca. Pada akhirnya, ini adalah cerita tentang manusia dengan segala gejolak dan hiruk pikuknya.

Jenis Cover : Soft Cover


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Rahasia Keluarga Dan Cerita-Cerita Lainnya - Okky Puspa Madasari 320 halaman  0.265 kg - 10 Juli 2022 13.5 x 20 cm 9786020663227 Gramedia Pustaka Utama



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris