Rekomendasi Buku

Promo Ebook

14 September 2024

Spare - Prince Harry

Spare - Prince Harry

Deskripsi:

#1 NEW YORK TIMES BESTSELLER - Temukan fenomena global yang mengisahkan kisah cinta, kehilangan, dan penyembuhan yang tak terlupakan. "Berseni yang memikat . . . [Sebuah memoar laris."-The New Yorker (Buku Terbaik Tahun Ini) 

Ini adalah salah satu gambar paling memilukan di abad ke-20: dua anak laki-laki, dua pangeran, berjalan di belakang peti mati ibu mereka sementara dunia menyaksikannya dengan penuh kesedihan dan kengerian. Saat Putri Diana dibaringkan di tempat peristirahatan terakhirnya, miliaran orang bertanya-tanya apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry-dan bagaimana kehidupan mereka sejak saat itu. 

Bagi Harry, ini adalah kisah itu pada akhirnya. Sebelum kehilangan ibunya, Pangeran Harry yang berusia dua belas tahun dikenal sebagai sosok yang riang, periang, dan selalu beruntung, berbeda dengan Pewaris tahta yang lebih serius. Kesedihan mengubah segalanya. Dia berjuang di sekolah, berjuang dengan kemarahan, dengan kesepian - dan, karena dia menyalahkan pers atas kematian ibunya, dia berjuang untuk menerima kehidupan di bawah sorotan. 

Pada usia dua puluh satu tahun, ia bergabung dengan Angkatan Darat Inggris. Disiplin memberinya struktur, dan dua tur tempur membuatnya menjadi pahlawan di rumah. Namun, ia segera merasa lebih tersesat dari sebelumnya, menderita stres pascatrauma dan rentan terhadap serangan panik yang melumpuhkan. Di atas segalanya, dia tidak dapat menemukan cinta sejati. 

Kemudian dia bertemu dengan Meghan. Dunia terhanyut oleh romantisme sinematik pasangan ini dan bersukacita atas pernikahan mereka yang seperti di negeri dongeng. Namun sejak awal, Harry dan Meghan menjadi mangsa pers, menjadi sasaran pelecehan, rasisme, dan kebohongan. Menyaksikan istrinya menderita, keselamatan dan kesehatan mental mereka terancam, Harry tidak melihat cara lain untuk mencegah tragedi sejarah terulang kembali selain melarikan diri dari negara asalnya. Selama berabad-abad, meninggalkan Keluarga Kerajaan adalah tindakan yang hanya sedikit orang yang berani. Orang terakhir yang mencobanya adalah ibunya.  

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry menceritakan kisahnya sendiri, mencatat perjalanannya dengan kejujuran yang tak tergoyahkan. Sebuah publikasi penting, Spare penuh dengan wawasan, wahyu, pemeriksaan diri, dan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah tentang kekuatan cinta yang abadi atas kesedihan.

Selling Point:
Berisi kisah-kisah nyata dari Pangeran Harry yang inspiratif dan menyentuh hati. Sebagai tokoh dunia yang terkemuka, Pangeran Harry menuturkan kisah hidupnya dengan gamblang dan jujur, termasuk hal-hal kontroversial yang pernah melingkupi dirinya dengan media, Meghan Markle, dan keputusannya meninggalkan Royal Family.
 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Spare - Prince Harry - Prince Harry 724 halaman 0.9 kg - 28 Agustus 2024 15 x 23 cm 9786230419133 Bhuana Ilmu Populer



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris