Promo Ebook

25 September 2024

Understanding Why Children Bully

Understanding Why Children Bully

Deskripsi:

Masalah perundungan (bullying) merupakan masalah yang semakin parah dan semakin mendesak untuk ditangani. MENGAPA anak-anak (dan bahkan orang dewasa!) mem-bully? 

Penulis memperkenalkan paradigma baru untuk menggali penyebab bullying, dan yang penting cara mengatasi masalah bullying, yaitu Paradigma ABC. Paradigma ABC ini berdasarkan pada Cognitive Behavioural Therapy yang dikembangkan oleh Albert Ellis. Robert Pereira menangani kasus bullying di berbagai sekolah di mancanegara, mulai dari Australia, Selandia Baru, hingga Asia (Singapura, Thailand, Hong Kong, Nepal, India, Korea, China, Indonesia) telah menggunakan Paradigma ABC kepada para siswa sejak tahun 1990 dan memberikan lebih dari 7.000 bullying prevention class kepada lebih dari 180.000 murid dari grade 3 sampai dengan 12. Hanlie Muliani berkeliling Indonesia untuk memberikan bullying prevention class di hadapan lebih dari puluhan ribu murid. 

Buku ini sangat berguna untuk para orang tua dan guru. Sebagai “pendidik utama” anak-anak, orang tua dapat membantu anak-anak menghadapi masalah bullying dengan lebih efektif. Sementara guru adalah figur yang memiliki posisi dan peran strategis untuk mencegah dan mengatasi bullying. Saat di kelas, guru dapat bertemu dengan semuanya, yaitu pelaku, korban, dan bystander (penonton).

Understanding Why Children Bully



Selling Point:
Kedua penulis sangat berpengalaman dalam kasus bullying. Mereka memberikan bullying prevention class dengan menggunakan Paradigma ABC. Robert Pereira menangani kasus bullying di berbagai sekolah di mancanegara, mulai dari Australia, Selandia Baru, hingga Asia (Singapura, Thailand, Hong Kong, Nepal, India, Korea, China, Indonesia) kepada para siswa sejak tahun 1990 dan memberikan lebih dari 7.000 bullying prevention class kepada lebih dari 180.000 murid dari grade 3 sampai dengan 12. Hanlie Muliani berkeliling Indonesia untuk memberikan bullying prevention class di hadapan lebih dari puluhan ribu murid.


 
Judul Rating Cerita & Ilustrasi Tebal Berat Format Tanggal Terbit Dimensi ISBN Penerbit
Understanding Why Children Bully 4.9 Hanlie Muliani & Robert Pereira 176 halaman 0.28 kg - 26 Agustus 2024 24 x 17 cm 9786020531007 Gramedia Widiasarana Indonesia



Anda tertarik dengan buku ini?
Dapatkan buku ini di Marketplace maupun di Gramedia.com

Buku pilhan lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Buku

Promo Ebook

Buku Pilihan di Gramedia.com
Temukan Buku Pilihan di Tokopedia

Buku Terbaru

Buku Rekomendasi

·.★·.·´¯`·.·★ 🅁🄴🄺🄾🄼🄴🄽🄳🄰🅂🄸 🄺🄰🄼🄸★·.·´¯`·.·★.·
Temukan Buku Pilihan di Shopee
Aemal Shop
Berbagai produk halal unggulan dari produk UMKM lokal dengan harga dan kualitas terbaik.
Dijamin paling murah! Hemat s/d 60 % + Gratis Ongkir di Informa

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Comments

Tentang Kami

KatalogBuku

Katalog Buku merupakan situs review buku yang menjadi rekomendasi bagi para pecinta buku.

Ada pertanyaan?

Hubungi kami melalui email:




Yuk Bahas Bahasa Inggris